Monday, January 17, 2005

Menanti Jundi Kedua

Saat keputusan pasti kulihat dari foto USG jundiku, subhanalloh...alhamdulillah rezekidan amanah baru telah datang. Ya, dokter memastikan ada akachan di perutku berusia 15 minggu.Tak terasa, seharusnya 15 minggu sebelumnya aku tersadar ada kehidupan baru dalam perutku.
Perjalanan dalam pesawat dengan beban yang berat di punggung, tak terasakan bahwa sesuatu telah hadir di dalam diri. Rasa pusing yang sebenarnya kurasakan saat tiba di negeri sendiri, saatberlibur bersama keluarga, suami dan anak yang masih berumur 8 bulan saat itu membuat aku tak tersadar akan hadirnya dirimu.
Harapan demi harapan dilalui. Entah seperti apa jundiku yang kedua ini. Semoga engkaumenjadi anak yang sholeh/sholehah, sehat dan cerdas.Rasa Lelah yang dirasakan karena selain menanti dirimu, onichan yang sedang aktif-aktifnyamenjalani usia 1 tahunnya. Yang sedang berlatih berjalan, menaiki tangga, menuruni tanggakadang diselingi lari-lari kecil, lompat-lompat. Yang terkadang mencoba menjadikan tubuhku bagai guling yang bisa dilompati ke sana sini.
Saat pergi belanja, belajar, jalan-jalan, ke dokter. Onichan dan dirimu senantiasa menemaniku.Dengan baby car yang harus dinaik dan diturunkan saat menaiki bis yang mengantarkan kita. Rasalelah dan pegal terkadang menghinggapi di tubuh ummimu.
Bismillah..semoga engkau terlahir selamat dan sempurna, menjadi anak yang sholeh/sholehah.
Ummuazzam, Nara

No comments: